Wednesday, 5 October 2016

Bulan Madu Kedua di Ubud Bali

Sponsored Post - Bulan Madu Kedua di Ubud Bali - Datang bersama pasangan ke Ubud Bali adalah pilihan yang tepat untuk menyegarkan pernikahan. Apalagi jika bulan madu Anda berdua telah berlalu belasan tahun lamanya. Betapa pasangan Anda merindukan untuk mengulangnya kembali dengan segala kenangan dan kesenangan yang mampu mendebarkan dada kembali.

Suasana Ubud dengan oyek wisata seni dan budaya, pantainya yang tenang dengan suasana yang lebih privat tentu akan menjadi pilihan terbaik. Ada beberapa penginapan di Ubud Bali baik yang berharga minimal hingga memuaskan, seperti halnya Alila Ubud Bali yang dapat anda temukan dan silahkan kunjungi situs ini. Sebenarnya harga hotel biasanya sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan.Untuk keinginan mengulang bulan madu ini, tak ada salahnya jika Anda mengeluarkan tabungan demi menyenangkan pasangan.


Jika Anda ingin menghemat bujet, barangkali Anda bisa mempertimbangkan promo hotel murah yang biasanya ditawarkan oleh online travel agent. Yang jelas, saat Anda bersama pasangan bisa bersantai di sebuah penginapan yang elegan di atas tebing dan juga kawasan pegunungan yang sejuk dan alami. Anda akan merasakan sebuah sensasi luar biasa. Ketenangan yang berpadu dengan lokalitas Bali yang eksotis akan melenakan Anda dan pasangan. Seolah, dunia hanya milik berdua.

Di Alila Ubud Bali, misalnya, atau hotel-hotel mewah lainnya di Ubud, Anda dan pasangan akan merasakan sebuah pelayanan yang hangat hingga membuat Anda merasa mereka pun tampaknya mengakui bahwa Anda berdua adalah pasangan yang sempurna. Anda bebas menghabiskan waktu berdua melakukan body spa, berenang, hingga bersantap di restoran berkelas. Semua itu benar-benar akan mengembalikan ingatan Anda pada beberapa tahun lalu saat melakukan bulan madu.


Tak puas menjelajahi hotel dan menikmat sunrise berdua di pagi yang menyejukkan di salah satu spot terbaik, Anda dan pasangan bisa berjalan-jalan menikmati suasana sekitar hotel dan kawasan taman. Ada beberapa pantai terdekat yang bisa Anda kunjungi seperti Pantai Gianyar, juga ke beberapa obyek wisata lainnya seperti Puri Lukisan Museum, Neka Art Museum. Anda bisa menentukan di mana Anda akan menghabiskan waktu Anda bersama pasangan.

Sebenarnya jika Anda sedikit beranjak lebih jauh dari kawasan Ubud bisa juga menuju Nusa Dua. Nusa Dua sendiri menawarkan banyak aktifivitas yang mampu memanjakan Anda berdua. Bagaimana jika mencoba permainan air? Anda bisa mengunjungi Bali Paragliding Adeventure di Pantai Timbis Kuta dengan pelayanan terbaik dengan jarak hanya beberapa menit dari Nusa Dua.

Selain itu, ada juga Bali Jet Set Dive maupun Wira Water Sport Bali yang keduanya berada di Tanjung Benoa dan menawarkan permainan air yang lebih beragam seperti paralayang, jet ski, banana boat, flying fish, snorkelling, dan juga wisata di pulau penyu.

Olah raga tersebut tentunya akan sangat menyita fisik Anda. Jika Anda dan pasangan merasa sudah terlalu lelah untuk melakukan olah raga yang mampu memicu adrenali, Anda bisa melakukan olah raga bergengsi yang barangkali biasa Anda lakukan yaitu golf. Nah, Bali National Golf siap menanti Anda dengan lapangannya yang hijau membentang berkelas internasional. Siapa tahu, Anda justru bisa menemukan relasi bisnis baru di sini. Berenang sambil minum air, berbulan madu sambil memperluas jaringan.

Fasilitas di Bali National Golf Club terawatt dengan sangat baik. Terletak di pinggiran pantai, pemandangan yang Anda dapatkan sungguh luar biasa. Anda akan mendapatkan pelayanan yang baik dengan staf yang ramah dan cady golf terlatih. Tempat ini juga memiliki restoran dengan menu yang sangat lezat.

Ohya, berbicara soal menu, barangkali Anda menginginkan pasangan Anda mampu menyajikan makanan khas Bali saat Anda pulang nanti dan merindukan suasananya bisa terulang? Mungkin Anda bisa membeli makanan khas Bali d restoran-restoran di kota tempat Anda tinggal namun masakan dari pasangan tercinta biasanya bukan hanya  mampu memuaskan lidah tapi juga hati.


Keinginan Anda bukanlah sesuatu yang sulit. Anda bisa mengajak pasangan untuk mengikuti kursus memasak makanan Bali di Balinese Cooking Class at The Bale. Banyak review dari peserta kursus yang puas atas pelayanan koki-kokinya. Di sini, Anda tidak hanya diajarkan tentang makanan Bali dan pengetahuan akan rempah-rempah tapi juga sebuah tur ke pasar tradisional yang mungkin tidak pernah Anda alami di rumah.

Berlangsung dari pukul delapan pagi hingga pukul tiga sore, Anda akan memepelajari teknik-teknik memasak bahkan sampai bagaimana cara memilih makanan laut yang segar. Dan kabar baiknya, Balinese Cooking Class memiliki jasa antar jemput ke penginapan Anda.

Wah, pengalaman bulan madu Anda yang kedua kalinya ini terasa demikian lengkap ya? Jangan lupa untuk selalu mensyukuri umur pernikahan dan semoga jalinan di antara Anda berdua menjadi kekal selamanya.

Cinta itu katanya butuh bukti, jadi mungkin, blog ini semacam ekspresi cinta dari Admin dan generasi muda Sumedang lainnya; mencintai Sumedang dengan coba ikut memperkenalkan segala sesuatu tentangnya pada dunia.


EmoticonEmoticon