Wednesday, 21 October 2015

Dapat Kiriman Kaos Keris Nagasasra

Alhamdulillah, pada hari Selasa minggu kemarin tepatnya tanggal 13 Oktober 2015, saya selaku admin blog Wewengkon Sumedang mendapat kiriman kaos Sumedang bertema Keris Nagasasra yang super keren dan sangat nyaman ketika dipakai. Kaos berwarna putih cerah dengan sablonan yang hebring ini merupakan pemberian dari seorang sahabat Facebook Ricky Nov Tshirtstore, yang juga merupakan admin dari blog Kaos Asli Sumedang.

Keris Nagasasra merupakan senjata pusaka milik salah seorang penguasa Sumedang di masa lalu, Pangeran Kornel. Keris ini menjadi saksi bisu perlawanan beliau melawan penjajah Belanda pimpinan H.W Daendels yang melakukan invasi ke Sumedang saat itu. Keris Nagasasra, Pangeran Kornel, dan H.W Daendels merupakan pusaka dan sosok-sosok yang tidak bisa dipisahkan dalam peristiwa sejarah Sumedang di masa lalu, yaitu peristiwa Cadas Pangeran, peristiwa heroik monumental yang penuh dengan nilai-nilai patriotik. Dengan kata lain, kaos bertemakan Keris Nagasasra ini bisa dikatakan Sumedang Banget !!

Admin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya pada Kang Ricky, yang disela-sela kesibukan travellingnya telah menyempatkan diri untuk mengirim dan menghadiahkan kaos yang "Sumedang Banget" ini, mudah-mudahan, semangat Pangeran Kornel dengan Keris Nagasasra-nya dalam melawan kesewenang-wenangan bisa tumbuh dan terpatri di hati kita semua, utamanya pada sahabat-sahabat yang memakai kaos Nagasasra serta kaos-kaos lainnya produksi Kang Ricky.

Admin doakan, semoga Kang Ricky makin lancar usahanya, makin laris kaosnya, dan semoga kaos-kaos Sumedang produksi Kang Ricky bisa menanamkan dan menularkan Sumanget Kasumedangan bagi siapa saja yang memakainya. Kaos Sumedang, jangan hanya dipandang sebagai sebuah pakaian, tapi lebih jauh, memiliki makna yang mendalam tentang semangat dan filosofi Sumedang, aku lahir aku menerangi, aku lahir untuk mendatangkan cahaya...bagi Sumedang tercinta. Kaos Sumedang, sebagai salah satu karya, sebagai salah satu langkah mengenalkan Sumedang pada dunia luar, dan sebagai bukti, bahwa kita semua cinta Sumedang.

Sekali lagi, admin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya pada Kang Ricky, mudah-mudahan Blog WS dan Kaos Sumedang bisa terus bersinergi demi Sumedang. Bagi sobat yang ingin memesan atau melihat-lihat kaos Sumedang produksi kang Ricky, bisa dicek di link Blog berikut ini Kaos Asli Sumedang, kaosnya dijamin nyaman, modis, dan tidak akan mengecewakan. Tapi harap diingat !! Seuseuh sorangan ulah ku mitoha !! Begitulah pesan Kang Ricky dalam kaosnya, hehe.

Cinta itu katanya butuh bukti, jadi mungkin, blog ini semacam ekspresi cinta dari Admin dan generasi muda Sumedang lainnya; mencintai Sumedang dengan coba ikut memperkenalkan segala sesuatu tentangnya pada dunia.

10 komentar

Kaosnya Keren ya Kang, saya sering denger nama Keris Nagasasra ini, tapi blm tau sejarahnya. Ternyata berasal dari Sumedang ya Kang...
Kang Jerry koq koq gak foto memakai Kaos Nagasasra nya sekalian heheheeee...

cantik design keris di pakaian itu.. ;)

mau atuh sayah ge' kaos keris Nagasasra...kan saya ge' orang SUmedang.
saya punya ge' keris berkarat, yang palingan sebulan sekali di gosoknya (tau dong apa yang saya maksudkan?)

itu teh kang Jerry..mang
kacamatanya dijual

Kaosnya bagus tuh.. Kaos keris Nagasastra

Lha itu kan saya pakai kaosnya mas Eka :D, Iya mas Keris Nagasasra memang ada banyak

Nah, betul kata mang Lembu :D

Iya, yang membuatnya sudah ahli sekali nampaknya :)

Beli atuh mang, tuh link buat mesennya ada di atas

owwwhhh, koq beda yah klo Gak Pake Kacamata hehehe, saya kira bukan Kang Jery yg sedang pakai Kaos Nagasasra :D


EmoticonEmoticon