Wednesday, 1 January 2014

Pertamax Award

Pertamax Award
Pertamax Award
Hari pertama di awal tahun baru 2014 ini menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi saya karena ketika pagi-pagi buta blogwalking ke beberapa blog sahabat (walau tidak bisa langsung memberikan komentar karena menggunakan hape jadul), saya dapati rupanya lemari award saya akan bertambah dengan adanya pemberian award baru dari sahabat blogger juara yaitu dari kang +Reo Adam  sang empunya blog Tekhnik Blogging. Beliau membagikan sebuah award yang sangat keren bernama Pertamax Award, yaitu award yang diberikan kepada sahabat blogger yang berhasil beberapa kali memberikan komentar pertama di postingan blog beliau.

Lihat : Tekhnik Blogging

Pertamax Award ini merupakan award yang sangat keren dan unik karena award ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada sahabat blogger yang sering menjadi komentator pertama di postingan beliau, dimana kita ketahui sendiri bahwa kata "pertamax" di komentar blog biasanya adalah kata yang diucapkan oleh komentator yang berhasil memberikan komentar pertama pada sebuah postingan blog tanpa ada kaitannya sama sekali dengan isi dari postingan blog tersebut. Katanya sih banyak blogger yang tidak menyukai komentar semacam itu, namun ternyata tidak bagi Kang Reo Adam, beliau bahkan mengapresiasinya dengan memberikan award ini...ini menandakan bahwa beliau ngeblog benar-benar untuk mencari sahabat, senang guyon, dan tak kaku terhadap komentar-komentar OOT, hebat bukan ?? ini loh foto beliau yang tak kalah hebat :

Pertamax Man
Akhir kata...saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada kang Reo Adam atas awardnya, semoga award ini dapat mempererat tali persaudaraan dan jalinan kasih antar sesama blogger yang selama ini telah terjalin, dan tak lupa saya ucapkan selamat tahun baru 2014, semoga kita bisa menjadi lebih baik lagi dari hari-hari kemarin...aamiin.

Cinta itu katanya butuh bukti, jadi mungkin, blog ini semacam ekspresi cinta dari Admin dan generasi muda Sumedang lainnya; mencintai Sumedang dengan coba ikut memperkenalkan segala sesuatu tentangnya pada dunia.

74 komentar

selamat mas ya kok saya belum ngambil....je tkp ngambil ah moga nggak kekunci

slmt mlm dn selmt thn bru mas. wah di awal thn baru dpt Awrd smga sukses slalu mas. aq jga dpt ms tpi lom smpt kami pasng..

itu gambar manusia kah..? :D

selamat dapat award pertamax ya mas :D

Wah selamat Kang WS Sudah dapat Hadiah yah..? akhir-akhir ini banyak Sobat
Blogging bagi-bagi Award pada baik-baik yah insfirasi untuk blognya selamat yah Kang
dan selamat Tahun baru 2014 semoga semakin sukses Kang WS amien :)

Selamat Kang WS Dapat Awrad dari blognya Kang Reo.
Wah saya kaya nya gak dapet lagi deh, kayanya hhhh :-)

wah selamat ya mas atas award nya, semoga lebih maju lagi kedepannya :o

Waah ajang yang bagus dan positif untuk menjalin persahabatan sesama blogger, patut kita beri apresiasi yang tinggi kepada kang +Reo Adam :) Salam sukses mas

Congrat ya mas ws...moga makin terjalin erat hub silahturahmi and tetep trus berkarya ya :)

Selamat ya mas semoga jadi tambah semangatnya :) kayaknya lagi musim award ni banyak sobat blogger yang ngasih award

Selamit. selamut, selamot, selamat...award keren dan uniknya, moga dengan award ini jadi tambah awet muda, sehat, dan ceria selalu

selamat mas WS untuk award pertamaxnya, semoga semakin sukses kedepannya :)

Wah,,,,,, sama dong kita Kang, kalau saya tidak menaruh gambarnya hanya awarnya saja. wkwkwkwkwk.......


Salam,

Selamat ya Kang WS, Semoga ditahun ini blognya semakin sukses.

Awardnya keren kang, semoga nambah tali silaturrahim ya kang...

selamat kang atas awardnya :)

percuma... nggak ada bancak'annya.. nggak ada tumpengnya.. nggak ada kopi hitamnya... :-t

Selamat ya kang ..., semoga bisa menambah semangat blogwalking untuk selalu dapat pertamax ... hehehe

wah selamat ya gan
atas award yang telah diterima

Di awal tahun baru dapat award wah mantab gan.. Ngomong-ngomong award itu sebenarnya apa sih kang?

gambar orang tepatnya,lik Rawins :o

selamat kang...
semoga dengan award seperti ini,tidak lagi ada anggapan miring tentang blogger hehe
selamat tahun baru juga kang

congratulation.. semoga terus success.. :D

kayanya yang dapet pertamax tukang pom bensin nih ahaha 8-)

terima kasih mas albeit dan kang karrys :)
wah akang ga dapet toh ?? sabar ya mas, nanti minta saja langsung sama kang reo adam hehe

terima kasih mbak...hehe iya ayoh cepat ke tekape takutnya keburu digembok :))

selamat siang mas...iya mas tahun baru dapat award senang rasanya ya hehe...
kalau WS berhububg belum ada ide untuk postingan jadi WS posting sekarang saja hehe

ngumpet ah...gak ikutan, takut dikeroyok para sesepuh hehe

iya kang sekarang mungkin lagi musimnya bagi2 award ya ?? WS juga kepingin bagi-bagi award tapi gak tau gimana cara buatnya =))

aamiin, terima kasih kang...selamat tahun baru juga, sukses juga buat kang karrys

iya kang setuju sekali, salam sukses juga kang :)

iya mas benar sekali, namapaknya lagi musim bagi-bagi award ya...terima kasih mas :))

tapi gak celamitan kan kang ?? :-)
aamiin kang hatur nuhun

hee iya pak sama dapat award ya...hee kenapa pak tidak dipasang sama fotonya ?? kan sayang kalau foto kang reo yang gagah itu dilewatkan begitu saja :)

heee ayo mari sini pak ke sumedang, kita bancakan disawah :))
plus kita bakar ubi cilembu juga, mantap kan ??

iya mas hehehe, terima kasih mas....ini menjadi motivasi tersendiri ya

iya mas cik, jadi nambah semangat di tahun baru hehe...
saya juga kurang tahu award di kalangan para blogger ini apa, tapi katanya sih ini sebagai pemberian, penghargaan, dan sejenisnya kepada sahabat-sahabat blogger sebagai bentuk apresiasi dan untuk mempererrat persaudaraan di dunia blogger mas *cieh, keren gak mas cik saya neranginnya ??

terima kasih mbak nia, kemana aja ni hehehe :)

hee terima kasih ya kang atas awardnya :)
aamiin iya kang, mudah2an anggapan2 miring yang ada jadi lurus ya :-)

wah berarti yang dapat award bareunghar atuh ya kang hehehe (c)

selamat mas WS tuk award pertamaxnya

selamat buat mas Ws yang tidak pernah telat komen..
heheh
saya sih telat melulu

foto admin kang Reo keren ya, mirip dengan aku :D
Selamat atas awardnya semoga mampu memberi semangat untuk tetap berbagi dan selalu eksis di dunia ngeblog !
Sukses selalu !

nah justru itu mas...selama ini juga kan justru WS komennya telat2 mulu, cuma beberapa kali saja bisa komen pertama...eh langsung dapat award hehe, gimana gak seneng coba ?? :))

hee kan mas djangkaru juga keren sekali, sama dengan kang reo adam :))
aamiin, terima kasih mas...doa yang sama juga buat mas djangkaru

dapat award di awal tahun 2014 benar-benar luarbiasa, selamat ya atas perolehan awardnya yang cetar membahana...
salam takzim dari Kalimantan Selatan

horeeee....selamat selamatan yukkkkk....bikin tumpengan ya..... :-)

Emang ada untungnya ya, Sob jadi pertamax?

ssiiiaapp mari bagikan tumpengnya (m)

iya mbak memang sungguh serasa luar biasa...terima kasih..
salam juga mbak

iya biasanya menguntungkan kang, karena yang komen setelah kita biasanya langsung BW ke blog kita

Selamat mas.... semoga tambah sukses ya

Selamat atas awardnya sob :>)

Senangnya mendapat award di awal tahun 2014 ini. Ini disebut awal yang baik, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dipekerjaan ataupun di kehidupan kedepannya :)


EmoticonEmoticon