Thursday, 21 February 2013

Masjid Besar Wado

Masjid Besar Wado
Masjid Besar Wado
Masjid Besar Wado, adalah masjid besar terakhir yang bisa kita temui jika melakukan perjalan dari arah Sumedang menuju Kabupaten Garut, karena Kecamatan Wado memang berbatasan langsung dengan Kabupaten Garut. Admin dulu lumayan sering melewati Masjid ini ketika bekerja di Kabupaten Ciamis, kadang juga beristirahat sejenak dan melaksanakan shalat di Masjid ini.

Kecamatan Wado merupakan kecamatan yang memiliki perkembangan yang cukup pesat di Kabupaten Sumedang, perkembangan pembangunan tersebut terutama bisa dilihat di daerah-daerah yang dekat dengan pusat keramaian seperti pasar Wado.

Masjid Besar wado ini jaraknya lumayan dekat dengan Terminal Wado. Terminal Wado ini biasanya dijadikan transit oleh kendaraan-kendaraan umum yang kebetulan melewati Kecamatan Wado baik dari dan ke pusat kota Sumedang.

Terminal Wado
Terminal Wado

Cinta itu katanya butuh bukti, jadi mungkin, blog ini semacam ekspresi cinta dari Admin dan generasi muda Sumedang lainnya; mencintai Sumedang dengan coba ikut memperkenalkan segala sesuatu tentangnya pada dunia.

2 komentar

lah... Kan alun alun Sumedang tu di Mesjid itu? Yg harus di tanyakan adalah... Ko alun alun malah di jadikan masjid...

maksudnya sob ?? maaf saya kurang mengerti


EmoticonEmoticon