Saturday, 29 December 2012

Gapura Selamat Datang

Gerbang Selamat Datang di Sumedang Kota
Gapura Selamat Datang
"Selamat Datang di Sumedang Kota", menjadi kata sambutan yang tertera pada gapura atau gerbang selamat datang ini, gapura atau gerbang ini sendiri letaknya ada di Kecamatan Cimalaka dan tidak jauh dari alun-alun Kecamatan Cimalaka dan Masjid Besar Cimalaka.

Nampaknya tangan-tangan jahil akan selalu ada di negeri ini ya...walau mungkin sudah dicat ulang, coretan-coretan iseng seperti itu pasti akan selalu muncul lagi. Kalau kita pikir-pikir, buat apa ya mereka coret-coret ga jelas seperti itu, apa untuk menunjukan eksistensi ? toh namanya sendiri tidak dicantumkan kan ?? supaya dikira gaul ?? bentuk ekspresi diri ?? atau untuk apa ya corat-coret seperti itu, tidak pernah habis pikir...yang jelas menurut admin pribadi hal tersebut hanya mengurangi nilai-nilai keindahan, tidak lebih.

Cinta itu katanya butuh bukti, jadi mungkin, blog ini semacam ekspresi cinta dari Admin dan generasi muda Sumedang lainnya; mencintai Sumedang dengan coba ikut memperkenalkan segala sesuatu tentangnya pada dunia.


EmoticonEmoticon